Jumat, 05 Februari 2016

Cara Verifikasi Paypal dengan Mudah

Cara Verifikasi Paypal Dengan Mudah
Ada banyak cara verifikasi paypal yang bisa anda lakukan. Anda bisa melakukan verifikasi paypal ini dengan mudah bahkan anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan jasa verifikasi paypal. Berikut cara verifikasi akun paypal yang bisa anda lakukan:

1. Cara untuk verifikasi akun paypal yang paling utama adalah menggunakan netteler. Anda bisa membuat akun netteler terlebih dahulu. Akun netteler ini bisa digunakan sama dengan fungsi kartu kredit untuk paypal. Anda bisa mendaftarkan akun anda agar bisa menggunakan fasilitas ini. Anda harus membuat akun netteler yang bisa digunakan untuk memverifikasi akun paypal. Netteler yang bisa digunakan untuk melakukan verifikasi ini disebut sebagai net plus. Anda harus melakukan verifikasi akun netteler agar bisa digunakan untuk verifikasi paypal. Untuk melakukan verifikasi netteler ini maka anda hanya membutuhkan kartu identitas dan kartu kredit, tidak perlu langkah yang rumit untuk melakukan verifikasi ini.

2. Cara yang kedua untuk melakukan verifikasi ini adalah dengan menggunakan entropay. Hampir sama dengan netteler, anda juga harus mendaftar pada entropay agar bisa digunakan untuk verifikasi paypal. Anda bisa melakukan penarikan di atm jika terdapat saldo pada akun entropay yang anda miliki. Anda bisa memulai mendaftar akun entropay sehingga bisa digunakan untuk verifikasi paypal ini.

3. Cara yang paling mudah untuk digunakan adalah menggunakan kartu kredit. Anda bisa menggunakan kartu kredit bank mana saja asalkan bisa digunakan secara internasional seperti mastercard, visa dan lain sebagainya. Cara verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit ini adalah cara yang paling aman. Anda tidak perlu mengalami limit pada paypal yang menggunakan kartu kredit ini. Hal ini dikarenakan saldo pada atm anda akan langsung di debit pada akun paypal yang anda gunakan. Keunggulan ini tidak bisa didapatkan jika anda melakukan verifikasi dengan media lainnya. Anda bisa memilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit maka anda bisa melakukan verifikasi akun paypal dengan vcc. Memang untuk melakukan verifikasi dengan paypal ini tidak terlalu aman karena masalah limit dan lain sebagainya. Namun anda tidak perlu khawatir karena banyak pengguna paypal yang melakukan verifikasi dengan cara seperti ini. Cara verifikasi akun paypal dengan vcc ini sangatlah mudah. Anda bisa meminta jasa verifikasi paypal untuk membantu anda mendapatkan akun paypal yang telah terverifikasi ini. Anda bisa memilih jangka waktu jika anda melakukan verifikasi paypal dengan vcc. Anda sebaiknya memilih jasa verifikasi yang menawarkan fasilitas atau pelayanan yang anda inginkan. Anda juga sebaiknya memilih jasa verifikasi yang bisa dipercaya.

5. Anda juga bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan buku tabungan. Langkah ini memang sedikit rumit karena ada banyak dokumen dan prosedur yang harus anda lakukan. Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa paypal tidak memperbolehkan lagi adanya verifikasi ini dengan buku tabungan. Namun, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba langkah ini. Untuk melakukan verifikasi ini maka anda harus melakukan transfer dana ke akun paypal. Anda harus melakukan transfer dana sesuai dengan syarat dari paypal. Anda bisa melakukan langkah-langkah ini dengan benar sehingga akun paypal anda bisa langsung terverifikasi. Anda bisa memilih cara verifikasi paypal yang paling mudah menurut anda.
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar