Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Verifikasi Paypal Gratis, Mudah dan Akurat

Cara Verifikasi PayPal

Cara Verifikasi Paypal - Bagi Anda yang belum mengetahui tentang Paypal, kami terlebih dahulu akan memberitahu Anda tentang apa itu Paypal dan bagaimana cara kerja Paypal yang sesungguhnya. Paypal merupakan salah satu jenis rekening bank yang diakses secara online atau merupakan salah sau transaksi online yang sangat sering digunakan dalam tahun belakangan ini. Istilah Paypal ini tentu tidak asing lagi bagi Anda yang sering sekali berinteraksi dengan marketing di Internet, atau Anda yang menjalani bisnis onine dengan standar mancanegara. Paypal ini merupakan alat transaksi untuk menerima pembayaran atau melakukan pembayara dengan satu jenis pembayaran yang sama. Biasanya, kedua pihak akan merasa diuntungkan karena tidak perlu melakukan konversi mata uang untuk mencapai kesepakatan pembayaran bersama.

Memang, ada banyak sekali kelebihan Paypal yng menjadi daya tarik tersendiri dalam melakukan transaksi. Selain sudah bertaraf internasional dan sudah terpercaya, Anda juga bisa menikmati mudahnya melakukan berbagai transaksi seperti menerima bayaran, melakukan pembelian, atau melakukam transfer ke akun Paypal lainnya dengan kemanan yang sudah sangat terjamin.

Namun Paypal bukan sembarang rekening yang mudah didapat dan diakui kesahannya. Ada banyak sekali pengguna Paypal yang mengalami kesulitan dalam melakukan dan mendapatkan verifikasi Paypal. Pembatasan pembayaran ini biasanya dilakukan dari pihak Paypal apabila akun tersbeut belum ditinjau lebih ulang atau melakukan transaksi yang mencurigakan. Pihak keamanan Paypal perlu mengadakan pemeriksaan lebih lanjut tentang akun Paypal tersebut dan mengharuskan untuk melakukan verifikasi akun Paypal tersebut. Tanpa diverifikasi, sebuah akun Paypal tidak akan bisa melakukan transaksi apapun, baik menerima, mengirim, atau mentransfer ke bank lokal sekalipun.

Anda tidak perlu kahwatir, kami akan memberikan Anda seputar tips bagaimana cara verifikasi Paypal yang mudah dan murah, dan pastinya akan berhasil berikut ini langkah-langkah bagaimana melakukan aktifasi dan verifikasi akun Paypal dengan mudah.

Cara Verifikasi Paypal dengan Buku Tabungan (sudah tidak berlaku lagi)
Ada beberapa cara untuk memverifikasi akun Paypal, seperti menggunakan kartu kredit, kartu kredit virtual (VCC), Entropay, VCN BNI dan juga netteler atau Net +. Namun, karena beberapa cara verifikasi Paypal tersebut lumayan sulit dan rumit, dan tentu saja akan memerlukan biaya untuk melakukan tiap tahapnya, kami akan membagikan cara yang paling mudah dan efisien, serta tanpa mengeluarkan dana. Langsung saja kita simak caranya berikut ini.

  1. Syarat pertama, Anda harus sudah memiliki akun Paypal. Anda tidak akan bisa memverifikasi akun Paypal yang baru dibuat, jadi paling tidak lakukan cara ini seminggu atau beberapa hari setelah Anda membuat akun Paypal
  2. Kedua, Anda masuk ke akun Paypal Anda. Pasti Anda akan dihadapkan dengan halaman utama Paypal yang terdiri dari beberapa opsi untuk pengaturan dan melakukan transaksi. Cari menu Profil, lalu klik di bagian Tambah/ Ubah Akun Bank
  3. Jika sudah, Anda bisa isi kolom-kolom yang tersedia dengan data Anda yang akurat, misalnya kode bank, nama, alamat, dan semua data yang sesuai
  4. Jika sudah, klik Continue, dan Anda akan menerima email dari Paypal untuk konfirmasi lebih lanjut
  5. Selah Anda klik link resmi dari akun Paypal, mereka akan mengirim Anda sejumlah uang ke bank Anda sebagai bukti verifikasi. Anda akan diberikan kode.
  6. Selanjutnya, masuk lagi ke akun Anda, lalu klik pada bagian Unverified. Masuk ke laman member, lalu pilih Confirm Bank Account.
  7. Masukkan data berupa jumlah uang yang sudah ditransfer tadi, lalu tidak lama Anda akan memiliki akun Paypal yang sudah terverifikasi.
* Saat ini di Indonesia, cara verifikasi akun paypal hanya bisa dilakukan dengan credit card, jika tidak ada solusi satu-satunya hanya dengan VCC (Virtual Credit Card).
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar